Cara Mengobati Masuk Angin dengan Cepat

Cara Mengobati Masuk Angin - Ketika vitalitas tubuh menurun karena kelelahan dan atau kurangnya asupan nutrisi yang seharusnya diterima dalam makanan adalah salah satu faktor yang mempengaruhi timbulnya masuk angin, masuk angin sendiri adalah sebutan yang digunakan banyak orang indonesia ketika merasakan tubuhnya "aneh". masuk angin sebenarnya memiliki gejala yang hampir mirip dengan ifluenza.



Gejala yang timbul seperti yang disebutkan diatas sangat mirip dengan penyakit flu mulai dari meriang, sakit kepala, perut kembung, rasa tidak nyaman di sekujur tubuh. dalam pembahasan sebelumnya yaitu "Cara Menjaga Kesehatan" mengajarkan kita bagaimana cara yg mudah dalam menjaga kesehatan.

Dan adapun cara-cara yang mudah dan cepat untuk mengatasi masuk angin dengan menkonsumsi makanan makanan berikut yang sudah terbukti dan mudah ditemukan disekitar kita.

Pertama.
Bawang Putih, karena mengandung zat allicin yang dapat melawan dan mencegah masuknya jamur dan virus merugikan ke dalam tubuh entah itu dari makanan atau dari udara sehingga membuat tubuh merasa segar.

Kedua.
Jus Jeruk, Siapa yang tidak tahu akan keampuhan Vitamin C untuk melawan virus yang masuk ke tubuh, selain itu kandungan vitamin c dalam jus jeruk mampu pula mejaga kesehatan tubuh agar tetap bugar dan sehat.

Ketiga.
Jahe, sudah sejak lama masyarakat indonesia mempercayai jika menkonsumsi jahe dalam bentuk teh yang dicampur jahe sangat baik untuk meredakan masuk angin.

Selain obat-obat tradisional yang murah dan bermanfaat tersebut sekarang ini banyak tersedia obat-obatan mulai dari kimia hingga yang alami untuk meredakan masuk angin, hal yang perlu diperhatikan dalam memilih obat-obatan tersebut bukan dari keampuhannya namun apakah obat tersebut akan aman dikonsumsi di masa mendatang dalam waktu yang cukup lama karena kita juga perlu perhatikan efek samping yang mungkin timbul jika menkonsumsi obat-obatan tersebut khususnya yang mengandung bahan kimia.

jadi pilihlah obat-obatan yang alami sehingga anda tidak perlu khawatir dengan pengaruh kimia dalam tubuh nantinya.

Semoga bermanfaat.

advertisement